Kamis, 23 Juni 2011

Dialah WANITA

Sebuah anugerah yang terindah untuk pasangan pria, dialah wanita pengisi jiwa-jiwa yang hampa bagi pria. Dan tidak akan pernah ada pria yang bisa hidup tanpanya, ini semua tidak akan pernah sirna sampai akhir menutup mata. Terkadang pria melupakan hal ini bila dia merasakan banyak wanita yang menyukai akan hadirnya dalam mengisi ruang-ruang wanita yang haus akan cinta dan mengacuhkannya bila semua itu sudah tidak bermakna lagi dalam hari-hari pria.

Dunia ini memang penuh dengan warna dan berliku-liku jalan yang bebatuan dimana mesti di bina sehingga terwujudlah jalan yang rata, untuk bekal kemudahan di setiap rintangan yang siap di hadapi dengan sebuah pengalaman. Pahit dan manis semua kita lalui untuk mencapai sebuah kebahagiaan, carilah apa dibalik arti kehadiran wanita sesungguhnya untuk pria. Jika tanpanya...CINTA ini untuk siapa sahabat???.

Wanita bisa kita andaikan seperti Merpati yang selalu terbang bebas ke udara dan mencari ketenangan dari satu tempat ke tempat yang lainnya, sampai ia merasakan lelah akan keadaan sehingga dia memutuskan mana tempat yang baik untuk dia bersangkar. Dan wanita juga bisa diartikan sebagai taman yang kosong, dimana pria harus menghiasi seberapa indahkah untuk di miliki. Tapi tidak semudah itu sahabat, sebagai pria kita harus bisa merawatnya agar terlihat menarik yang harus dihiasi dengan mahligai butiran berlian yang ada di setiap kekosongannya.

Semoga wanita selalu menyadari akan pentingnya keindahan yang dia miliki, Walau harapan yang kita ingini tidak seperti apa yang di kehendaki maka bersabarlah. Apabila kesabaran sudah tidak bisa di bendung lagi tinggalkan itu semua demi kebaikan dan menjadi sebuah pengalaman yang bisa di pelajari. Sahabat...tetaplah melangkah dan jangan pernah menyerah, pertahankanlah apa yang kita punya saat ini semampu kita untuk melakukan yang terbaik pada wanita yang kita sayangi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar